Home » , , , , » Pusat Sego Burger ternyata di Probolinggo

Pusat Sego Burger ternyata di Probolinggo

Lokasi di Jl. Cokroaminoto (depan Puskesmas Kanigaran), Probolinggo 67213. Buka dari 11 siang sampai 21.00 malam. 


Hotline  0822-3478-3478 

Burger berbahan utama NASI, makanan pokok orang Indonesia. Daging yang dipakai, menurut Kang Hermanto adalah 300% daging berkualitas olahan sendiri, tanpa penyedap rasa, zat pewarna dan pengawet. 

Kelezatannya dipadu oleh saus khas, rempah pilihan dan sayur segar nusantara. Luar biasa!

menu segoburger
Harga masih tetap sekalipun BBM naik
Orang Indonesia identik dengan nasi. Katanya, “Kalau belum makan nasi, berarti belum makan”. Di sisi lain, orang Indonesia menyebut aktifitas kerja sebagai upaya mencari sesuap nasi, bukan sesuap roti. Dari jargon dan frasa sederhana inilah Kang Hermanto lantas mempunyai ide untuk mengemas nasi dalam bentuk burger. 

Ide Kang Hermanto bermula dari sebuah episode Master Chef Indonesia di layar kaca. Kala itu para kontestan ditantang untuk membuat Burger Tempe dan Steak Tahu. Sebuah kombinasi menu western dengan cita rasa Indonesia. Berangkat dari sajian nyeleneh tersebut, kami lantas termotivasi untuk menemukan kreasi lain dari sebuah burger. Selang beberapa hari, lahirlah ide mengganti roti burger dengan nasi (nasi dalam Bahasa Jawa disebut “sego“). Belakangan, produk ini dikenal dengan nama Sego Burger alias Burger Nasi.

Bahan yang digunakan dalam Sego Burger ini sehat dan berimbang. Selain tanpa bahan pengawet dan zat aditif lainnya, dalam 1 porsi Sego Burger sudah mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh. Sego Burger dapat dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa sekalipun. Dalam porsi yang pas, Sego Burger dapat dinikmati di manapun dan kapanpun tanpa harus repot-repot menggunakan piring/ garpu/ sendok.

"Dengan mengusung jargon “Menonaktifkan Lapar”, Sego Burger berkomitmen menjadi makanan yang unik dan cocok bagi lidah orang Indonesia. Melalui serangkaian riset dapur yang terus dikembangkan secara masif, Sego Burger akan melahirkan inovasi-inovasi menu yang bercita rasa global namun tetap berpijak pada budaya lokal." papar Kang Hermanto

Favorit

Nasi Gudeg Ricky Fernandes

Siapa bilang di Probolinggo tidak ada Nasi Gudeg ? Coba saja WA atau SMS Mas Ricky Fernandes di 082234171738 . Pemesanan Nasi Gudeg P...

Kuliner Mak Nyuss..!

Wisata Kuliner Probolinggo untuk mudahkan temukan lokasi kuliner maknyus Probolinggo www.bit.ly/kulinerprobolinggo